Jasa Penerjemah Mandarin

– 15 Frasa Bahasa Mandarin Sehari-hari

Terpikir bagi Anda untuk langsung mencari Jasa Penerjemah Mandarin saat Anda mendapati diri Anda berpandangan kosong melihat kamus Bahasa Mandarin yang penuh dengan aksara-aksara asing?

Ataukah terbayang dalam benak Anda, aksara-aksara itu tak ubahnya hieroglif Mesir kuno?

Karena Anda telah menempuh jalan untuk mempelajari Bahasa Mandarin atau memiliki keperluan yang besar dengannya, mungkin hal-hal di atas pernah Anda alami sekali atau dua kali, bukan?

Anda mungkin juga mendengar bahwa Bahasa Mandarin yang diujarkan, sangatlah berbeda dengan sebagian besar bahasa, terutama Bahasa Inggris yang saat ini populer digunakan sebagai bahasa internasional. Hal ini tentu semakin membuat pelaku bisnis, diplomat, maupun akademisi seperti Anda mencari layanan terbaik untuk jasa penerjemah Mandarin.

Namun untuk saat ini, biarlah Anda terbantu dengan 15 frasa sederhana ini untuk memulai berinteraksi dan membuat pertemanan dengan para penutur Mandarin asli di dunia global ini. Merupakan hal yang luar biasa ketika Anda tidak berniat untuk menyerah. Boleh jadi mitra bisnis Anda akan terkesima dengan kemampuan menawan Anda dalam menyapa dengan bahasa mereka.

Selamat membaca!

Sebagaimana Bahasa lainnya, Bahasa Mandarin memiliki frasa-frasa kunci yang bahkan para pemula dapat memahami dan menggunakannya, sekalipun bukan para profesional penyaji jasa penerjemah Mandarin.

Pikirkanlah seperti ini – bayangkan Anda baru saja bertemu seorang etnis China asli dan dia mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda menggunakan Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia. Meskipun mereka telah banyak belajar tentang struktur Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, tentu tidak akan banyak berguna apabila dia tidak mengetahui sapaan-sapaan dasar di negara berbahasa Inggris, atau negara kita.

 

Jadi tetaplah belajar, namun sembari Anda terus meningkatkan kemampuan berbicara, milikilah 15 frasa berguna yang akan memfasilitasi komunikasi dengan orang etnis China asli ini sekarang!

 

Mengapa perlu sedikit bersusah payah mengingat frasa-frasa Mandarin berikut? 

  1. Anda dapat memulai sebuah percakapan. Apa gunanya bepergian ke negara ber Bahasa Mandarin jika Anda tidak mengetahui frasa yang sering digunakan sehari-hari? Bahkan jika Anda dapat meresapi dasar-dasar irama,拼音(pīn yīn) — Chinese Romanization atau penggunaan alphabet latin pada Bahasa Mandarin, dan 汉字 (hàn zì)Chinese characters atau aksara asli Bahasa Mandarin, mengetahui kerangka struktur dari bahasa tidak benar-benar dapat membantu Anda berkomunikasi tanpa beberapa pengetahuan tentang frasa-frasa kunci.

 

  1. Jalin pertemanan. Terdapat sebuah konsep yang keliru di kalangan para traveler bahwa tidak mungkin menjalin pertemanan tanpa menjadi seorang penutur Bahasa Mandarin yang handal. Tidak benar! Sebuah hubungan jauh lebih dari sekadar kata-kata. Anda dapat memiliki beberapa kawan ber Bahasa Mandarin sekalipun dengan pengetahuan yang minim tentang Bahasa Mandarin, asalkan Anda membuat pembukaan sapaan yang tepat.

 

  1. Anda sedikit lebih lega ketika traveling/berpergian. Kita semua mengetahui, merupakan suatu hal yang mengkhawatirkan mencoba menuju ke suatu tempat apabila Anda tidak dapat bertanya kepada seseorang perihal arah. Ambilah sebuah kesempatan untuk menjalin percakapan meski dengan permulaan yang tidak nyaman dengan satu atau dua frasa yang akan kami ulas berikut ini.

Artikel ini bersambung di sini : 15 Frasa Bahasa Mandarin Sehari-hari yang Perlu Anda Ketahui

Salam Excellent!