Ketika menonton konten berbasis video apapun, saya cenderung untuk secara otomatis mengaktifkan sub judul / keterangan (terlepas dari pertunjukan live … mereka teks otomatis tidak sangat baik).

Dan ketika (tersedia), saya juga menggunakan transkripsi apapun jika mendengarkan podcast atau menonton video secara online.

Itu hanya membuat hidup saya lebih mudah, dan saya dapat mengkonsumsi konten dengan mudah dan menikmati pengalaman yang lebih baik.

Tapi saya menyadari itu bukan hanya d / orang tuli, karena ada banyak manfaat dari sub judul (atau keterangan tergantung pada apa yang Anda suka) serta transkripsi bahwa setiap orang dapat mengambil undang-undang keuntungan.

TL; DR

Berikut adalah manfaat dari sub judul / keterangan dan transkrip:

Mempelajari bahasa baru yang lebih cepat dan mengikuti bersama dengan mudah
akses mudah ke budaya lain di seluruh dunia
Memberikan kejelasan dari setiap istilah teknis, nama lengkap dan nama merek
pengalaman yang lebih baik bagi mereka dengan ketidakmampuan belajar, defisit perhatian atau autisme
video online dengan teks memberikan keterlibatan pengguna yang lebih baik dan pengalaman
Untuk memahami setiap aksen yang kuat, bergumam, kebisingan latar belakang keras
Cara mudah untuk menonton video dalam lingkungan suara-sensitif, seperti kantor dan perpustakaan
Meningkatkan SEO Anda di YouTube
Lebih mudah untuk menerjemahkan ke bahasa lain
Memungkinkan Anda untuk repurpose konten Anda
Meningkatkan angka melek huruf Anda
Patuhi hukum seperti UU Cacat dan UU Komunikasi
Mengurangi kemungkinan kelelahan konsentrasi
Akses link terkait dan sumber dengan mudah
sub judul yang ditulis dapat membuat pengalaman yang lebih baik menonton
Anda dapat menonton video di bawah atau gulir ke bawah untuk membaca lebih lanjut tentang hal itu:

1. Pelajari bahasa baru yang lebih cepat dan mengikuti bersama dengan mudah

Saya sudah menghitung hilang berapa kali orang mengatakan kepada saya bahwa mereka telah belajar bahasa dengan menonton back-to-back episode dari serial TV populer atau dengan mendengarkan musik.

Jika Anda memiliki kepentingan dalam belajar atau meningkatkan kemampuan bahasa Anda, bagian dari pengalaman belajar Anda dapat menonton film atau mendengarkan musik dalam bahasa yang Anda belajar.

Setelah semua, membaca buku pelajaran bisa mendapatkan membosankan bit, sehingga Anda mungkin juga menikmati pengalaman dengan menonton atau mendengarkan sesuatu menghibur.

Tapi itu hanya bisa bekerja jika film asing memiliki sub judul atau Anda memiliki akses ke lirik yang potongan penelitian untuk bahasa lisan Anda.

2. akses mudah ke budaya lain di seluruh dunia

Bagian yang menyenangkan lainnya dari belajar bahasa baru adalah bahwa Anda mendapatkan pengalaman dan belajar lebih banyak tentang budaya baru. Dan bagian dari budaya yang menonton program lokal atau film.

Dan saya dapat berbicara dari pengalaman pribadi daripada belajar untuk berbicara Spanyol telah memungkinkan saya untuk memikat budaya Spanyol di tingkat yang lebih dalam daripada saya akan pernah membayangkan.

Memiliki akses mudah ke budaya lain adalah sesuatu yang kita semua mengambil untuk diberikan, dan jika kita ingin menonton film asing pemenang penghargaan, Anda juga dapat menghabiskan bertahun-tahun menyempurnakan bahasa yang …

hasor Anda hanya dapat beralih pada teks tertutup.

Oscar Film Asing Terbaik judul intro
Dengan teks, Anda dapat menonton banyak pemenang Oscar dan nominasi film asing
3. Memberikan kejelasan dari setiap istilah teknis, nama lengkap dan nama merek

Hal ini dapat terjadi pada siapa saja, terlepas dari siapa Anda.

Bahkan ketika saya mewawancarai individu pada podcast, ada saat di mana saya telah terlempar oleh terminologi medis tertentu tentang pendengaran mereka, atau Anda tidak cukup menangkap nama perusahaan yang mereka bekerja memiliki.

Tapi Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan pada setiap jargon atau nama yang belum pernah Anda dengar.

Jika tidak, Anda akan harus mundur berulang-ulang dan ulangi bahwa segmen untuk memahami apa yang dikatakan … dan itu tidak menyenangkan.

Tentu saja, mereka bisa mengejanya bagi Anda, tetapi berapa kali Anda berjuang untuk bersaing dengan ejaan kata yang panjang.

Masuk dari Llanfairpwllgwyngyll di stasiun kereta api
Selamat Datang … sudahlah – Image via Atlas Obscura
Dan Anda tahu kapan Anda sedang menonton film, seperti Lord of the Rings, di mana nama-nama fiktif tempat dan karakter yang tidak sangat jelas?

Ini sedikit lebih mudah untuk menjaga dengan cerita tentang bagaimana “Glorfindel meninggalkan Rivendell” atau ketika “Beregond melihat cahaya di menara Minas Tirith” dengan sub judul.

4. pengalaman yang lebih baik bagi mereka dengan ketidakmampuan belajar, defisit perhatian atau autisme

Menurut salah satu penelitian, keterangan dan transkrip sangat membantu untuk orang-orang dengan kesulitan belajar.

Kekalahan 75% telah dilaporkan keterangan sebagai bantuan belajar, dan banyak dari mereka telah menemukan itu menjadi bantuan yang berguna.

Dan ada banyak penelitian lain, termasuk satu oleh The University of South Florida St Petersburg Distance Learning Komite Aksesibilitas, di mana ada dukungan yang kuat untuk keterangan dalam kursus online mereka karena bagaimana menguntungkan mereka untuk semua siswa, dengan atau tanpa cacat.

5. Untuk memahami setiap aksen yang kuat, bergumam, kebisingan latar belakang keras

Ini adalah daerah lain yang dapat menyerang siapa saja saat mendengarkan

kepada siapa pun berbicara

Jika Anda belajar bahasa baru, Anda mungkin berjuang untuk memahami aksen lokal.

Jika orang yang belajar bahasa Anda dan berbicara kepada Anda dengan aksen yang kuat, Anda mungkin berjuang untuk memahami.

Jika siapa pun dalam kelompok tersebut bergumam, maka kita akan berjuang … dan jika itu terjadi di tengah-tengah kebisingan latar belakang keras, maka saya pikir kita semua kacau.

Anda mendapatkan ide.

(Apakah hanya saya atau orang lain berpikir tentang cara-cara untuk menambahkan sub judul di udara dalam kehidupan nyata ketika di sebuah restoran yang bising? …. Hanya aku kemudian?)

6. Cara mudah untuk menonton video dalam lingkungan suara-sensitif, seperti kantor dan perpustakaan

Kami semua sudah ada, di mana kita berada di tempat yang tenang dengan begitu banyak “Quiet Please!” tanda-tanda di mana-mana, tetapi Anda ingin menonton video.

Tentu, Anda dapat menggunakan headphone Anda. Tapi bagaimana jika Anda lupa itu? Bagaimana jika suara masih bocor keluar dari headphone dan semua orang bisa mendengar apa yang Anda mendengarkan?

Anda dapat terus menikmati video dengan bantuan sub judul.

Hanya ingat untuk kembali bekerja. Anda tidak berada dalam perpustakaan atau kantor untuk menonton video kucing terbaru.

Dan itu tidak harus di lingkungan yang tenang baik.

Jika Anda berada di lingkungan yang bising seperti angkutan umum, Anda bisa mengambil risiko murka sesama penumpang Anda dengan ramping volume.

(Juga, itu kasar, jadi jangan melakukan itu).

7. video online dengan teks memberikan keterlibatan pengguna yang lebih baik dan pengalaman

Apakah Anda tahu bahwa mengejutkan 85% video Facebook ditonton tanpa suara?

Dan menurut Facebook, keterangan tertutup dapat meningkatkan tampilan time video dengan rata-rata 12%.

Beberapa alasan mungkin karena alasan di atas, seperti berada di lingkungan suara-sensitif.

Apapun alasannya, ini membuat tantangan yang lebih besar bagi Anda untuk menangkap perhatian pemirsa Anda langsung. Karena jika pemirsa Anda tidak dalam posisi untuk menghidupkan volume dan Anda tidak memiliki keterangan tertutup, Anda telah kehilangan mereka.

Dan karena kita hidup di era dimana konten video di mana-mana dan dikonsumsi bahkan lebih dari sebelumnya, menciptakan pengalaman pengguna yang positif bahkan lebih penting daripada sebelumnya.

8. Lebih mudah untuk menerjemahkan ke bahasa lain

Karena Anda sudah memiliki file mana transkripsi dan keterangan ditulis, mereka dapat dengan mudah diterjemahkan oleh mengirimnya ke sebuah layanan terjemahan seperti Rev.com.

Dan sekali Anda telah menerima kembali berkas diterjemahkan dalam bahasa pilihan Anda, Anda memiliki kesempatan lebih lanjut untuk mencapai target pasar lain jika Anda meng-upload ke YouTube atau jika Anda ingin untuk alasan pribadi seperti untuk belajar bahasa.

9. Memungkinkan Anda untuk repurpose konten Anda

Sesuatu yang lain Anda mungkin telah memperhatikan di situs ini adalah bahwa sebagian besar keterangan atau transkrip dibuat juga digunakan dalam posting blog.

Jadi jika Anda podcast transkrip atau sub judul video, Anda dapat menggunakan konten yang sama dan tempat itu di situs Anda.

Ini tidak hanya akan memberi Anda cara baru untuk menjangkau lebih banyak orang, tetapi juga akan memberikan audiens Anda pilihan apakah mereka ingin menonton, mendengarkan atau membaca konten Anda.

Dan ada juga manfaat SEO untuk melakukan hal itu.

10. Meningkatkan SEO Anda di YouTube atau situs Anda

Karena YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua di dunia (setelah pemiliknya, Google), sangat penting untuk membuat video Anda mudah untuk menemukan ketika orang sedang mencari untuk itu.

Meskipun ada banyak cara untuk melakukan itu, tidak ada keraguan bahwa memiliki teks tertutup pada video YouTube Anda dapat memiliki dampak dalam SEO Anda (search engine optimization) dan membuatnya lebih mudah untuk video Anda agar dapat ditemukan.

Tapi ketika saya mengatakan keterangan, saya tidak berarti mereka mengerikan teks otomatis (yang hanya sekitar 70% akurat) yang tersedia.

Contoh buruk YouTube auto-caption
Ini adalah contoh dari auto-caption buruk di YouTube – Image via 3PlayMedia
Tidak, Anda dapat melakukan lebih baik dari dan meng-upload file yang tepat untuk mendapatkan keterangan yang benar ditampilkan untuk menghindari masalah dari kata-kata yang hilang dalam terjemahan.

Menurut penelitian oleh Digital Discovery Network, mereka telah melihat “peningkatan tampilan oleh 13,48% dalam dua minggu pertama dan 7,32% secara keseluruhan”.

Dan jika Anda memiliki video Anda keterangan serta ditempatkan di situs Anda, Anda memiliki kesempatan yang lebih signifikan dari muncul tinggi pada peringkat Google.

11. Meningkatkan tingkat melek huruf Anda

Sudah ada beberapa penelitian dilakukan yang membuktikan bahwa menggunakan keterangan dan transkripsi dapat meningkatkan melek huruf, khususnya di sekitar

kecepatan membaca dan kelancaran
pengetahuan kata
akuisisi kosakata
pengenalan kata
Pemahaman mendengarkan
Sebagai hasil dari penelitian ini, beberapa pendidik telah merekomendasikan siswa dan orang tua mereka untuk mengaktifkan teks / subtitel di rumah untuk memaksimalkan paparan membaca.

Penelitian lain telah menunjukkan bahwa 71% dari siswa tanpa kesulitan mendengar menggunakan keterangan sesekali.

Dan saya bahkan telah mewawancarai satu individu tertentu yang menjalankan kampanye ‘Hidupkan Teks’, di mana ia mendorong penyiar untuk menghidupkan sub judul secara default sebagai bukti telah menunjukkan bahwa hal itu akan meningkatkan literasi anak-anak.

Jadi sekarang Anda

dapat mengatakan bahwa Anda harus menonton film Batman baru sehingga Anda dapat meningkatkan literasi Anda (Disclaimer: Sebenarnya, jangan lakukan itu. Saya tidak dapat bertanggung jawab atas kegagalan ujian sains karena Anda telah menonton episode back-to-back dari Teori Big Bang).

Teori Big Bang Teori tentang ujian astrologi dan tema tema pertunjukan
Apakah ini Anda? – Gambar melalui quickmeme.com
12. Patuhi undang-undang seperti Undang-Undang Disabilitas dan Undang-Undang Komunikasi

Tanpa terlalu terlibat dengan sisi hukum, ada berbagai legislasi yang mungkin harus Anda ikuti tergantung di mana Anda berada dan jenis konten yang Anda buat.

Misalnya, AS memiliki orang Amerika dengan disabilitas ACT 1990 dan bagian dari undang-undang mencakup penggunaan teknologi untuk membantu mereka yang tuli. Misalnya, satu aturan akhir membutuhkan bioskop untuk:

“… memiliki dan memelihara peralatan yang diperlukan untuk memberikan teks tertutup dan deskripsi audio di kursi pelindung film setiap kali menampilkan film digital yang diproduksi, didistribusikan, atau disediakan dengan fitur-fitur ini”.

Di Inggris, peraturan dan wewenang untuk penyiaran, yang disebut OFC (kependekan Kantor Komunikasi) harus mengikuti Undang-Undang Komunikasi 2003 yang berkaitan dengan penyediaan subtitling, di mana ACT meresepkan kuota untuk subtitling pada layanan dan program televisi yang berlaku.

13. Kurangi kemungkinan kelelahan konsentrasi

Saya telah berbicara tentang kelelahan konsentrasi dalam pos terpisah dan bagaimana orang d / tuli cenderung menggunakan energi kognitif mereka lebih dari mendengar orang. Ini karena ketika mendengarkan, itu membutuhkan sumber daya ekstra di otak untuk bekerja ekstra keras untuk mendengarkan dan memproses informasi.

Ini cukup sulit ketika melakukan percakapan dengan satu orang, jadi bayangkan bagaimana rasanya menonton film yang panjang, dan Anda berusaha fokus ekstra keras untuk mengikuti alur cerita.

Dan perjuangan itu nyata ketika ada nama fiksi, aksen kuat, suara latar belakang yang keras, dll.

14. Akses Tautan Terkait dan Sumber dengan mudah

Ini terutama berlaku untuk transkripsi, tetapi ketika Anda mendengarkan podcast menonton video online, orang yang berbicara kadang-kadang mengacu pada tautan tertentu jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang topik tertentu.

Anda mungkin telah melihat ini di beberapa podcast atau video saya, di mana Anda dapat melihat tautan ke sumber daya yang relevan seperti tautan ke situs web seseorang yang saya wawancarai.

Contoh podcast yang ditampilkan yang meliputi tautan dan transkrip terkait
Perhatikan bagaimana catatan acara meliputi tautan dan transkrip terkait?
Daripada pergi keluar dari jalan Anda untuk menemukan sumber daya terkait, idealnya, Anda harus memiliki tautan yang sudah tersedia dalam deskripsi atau tunjukkan catatan yang sudah tersedia, dan Anda bisa mengkliknya.

Dan seperti yang dapat Anda bayangkan, ini sangat berguna jika Anda menggunakan ponsel Anda.

15. Subtitle yang ditulis dengan baik dapat menciptakan pengalaman menonton yang lebih baik

Di bawah ini adalah salah satu tweet favorit saya:

Ini bukan hanya untuk mengizinkan orang-orang d / tuli memiliki pengalaman mendalam, tetapi sama seperti yang saya sebutkan di atas, jika Anda menonton klip video di lingkungan yang tenang, Anda mungkin bergantung pada kualitas subtitle.

Ini terutama terjadi ketika ada efek suara.

Misalnya, jika subtitle menyatakan [kebisingan bergemuruh] tetapi jelas bahwa itu memerlukan konteks lebih lanjut dalam video, yang bisa sangat menjengkelkan karena ‘gemuruh’ bisa:

[Guntur bergemuruh di kejauhan]
[Tummy bergemuruh]
[Suara rendah gempa bergemuruh]
[Suara kereta mendekat]
Anda mungkin berpendapat bahwa Anda dapat melihat apa yang terjadi tanpa memerlukan deskripsi tambahan, tetapi itu tidak selalu terjadi karena akan tergantung pada adegan.

Bayangkan adegan: Jika klip video terdiri dari seseorang dalam ruangan, melihat ke luar jendela dan ada suara [gemuruh], berdasarkan contoh-contoh di atas, Anda tidak tahu apakah orang itu:

akan berada di tengah badai
merasa lapar
akan berada di tengah gempa bumi
dekat stasiun kereta api
Bisa jadi apa saja!

Oleh karena itu, subtitle / keterangan kualitas membantu meningkatkan pengamatan dan bahkan membaca pengalaman jika Anda lebih suka membaca transkrip.

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ada beberapa tumpang tindih ketika melihat keunggulan menggunakan subtitle di mana dalam beberapa kasus, ada banyak manfaat.

Misalnya, Anda dapat 1) menonton film asing, yang berarti bahwa Anda dapat 2) belajar bahasa baru, 3) belajar tentang budaya baru, 4) ikuti bersama dengan nama-nama karakter dan lokasi, dan 5) menikmati menonton yang lebih baik. pengalaman.

Dan itu semua karena penggunaan subtitle / keterangan.

Jadi sebelum Anda mengabaikan ide memiliki subtitle, pikirkan bagaimana setiap orang dapat mengambil manfaat dari mereka dan bukan hanya orang yang d / tuli. Dan kemudian Anda bisa berpikir tentang bagaimana hal itu dapat menguntungkan Anda, karena Anda akan kehilangan.

Tetapi saya ingin bertanya kepada Anda: Apakah saya kehilangan yang lain? Apakah ada manfaat lain yang saya tinggalkan?

Open chat