Apa arti “subtitle”?

Kata subtitle adalah sub-awalan (“di bawah”) diikuti oleh judul. Tentu saja, tipe sastra pertama-tama dapat memikirkan judul buku, dengan subtitle di bawahnya. Untuk konten video, inilah makna subtitle sederhana – subtitle adalah garis teks di bagian bawah layar yang menerjemahkan dialog yang diucapkan ke dalam bahasa lain.

Subtitle memiliki beberapa asal dalam teks sebagai alat aksesibilitas untuk tuli. Act (ADA) Amerika dengan disabilitas, berlalu pada tahun 1990, membantu membuat struktur fisik lebih mudah diakses oleh semua. Dengan teknologi, yang berevolusi untuk memasukkan komunikasi publik di televisi pada tahun 1993. Caption Mandat ADA untuk televisi publik dan standar baru lahir.

Dunia teks tertutup

Dengan teks tertutup di televisi, orang-orang sekarang dapat membaca apa yang dikatakan dan membedakan siapa yang berbicara. Mereka bahkan dapat membaca deskripsi pemutaran musik atau kebisingan latar belakang, seperti suara dari persimpangan kota New York yang sibuk.

Pesan teks tertutup online
Alat teks ini membuat konten video dapat diakses oleh semua orang. Sepanjang jalan, orang-orang menemukan bahwa mereka ingin membaca audio versus mendengarkannya. Tengah kantor yang sibuk, duduk di kereta bawah tanah, bahkan menggulir media sosial di rumah. Mengapa berhenti, nyalakan audio Anda dan ambil headphone Anda ketika Anda bisa membaca apa yang terjadi?

Apakah ada perbedaan antara teks dan subtitle?

Ketentuan dan subtitle sering digunakan secara bergantian, tetapi mereka bervariasi dalam beberapa cara penting.

Keterangan: Tinjauan umum

  • Keterangan adalah baris teks yang mentranskripsikan apa yang dikatakan terdengar pada video, film, atau program.
  • Awalnya, keterangan tertutup membantu tuli atau sulit mendengar kata-kata yang diucapkan dan jelaskan konteks program.
  • Sekarang istilah ini sering digunakan untuk menggambarkan teks di layar.
  • Arti alternatif: Teks yang muncul di bawah foto dalam publikasi dan karya sastra disebut keterangan foto.

Teks: Tinjauan umum

  • Teks diterjemahkan dari teks file audio, sering kali film bahasa asing, gambar bergerak, atau program televisi.
  • Di pengaturan umum, subtitle menyalin bahasa asli film untuk bahasa audiens.
  • Layanan streaming multinasional seperti Netflix, Apple TV, Hulu, atau Disney + dapat menampilkan subtitle dalam banyak bahasa.
  • Arti alternatif: Subtitle juga dapat merujuk pada judul kedua, biasanya lebih lama dalam pekerjaan sastra, seperti buku, esai, atau fitur berita.

    Keterangan adalah transkripsi. Subtitle adalah terjemahan.

Cara Mendapatkan Teks dan Keterangan Tertutup
Rev.com menawarkan terjemahan subtitle dan teks tertutup untuk video. Menambahkan teks dan subtitle ke video Anda dapat memperluas audiens Anda secara global dan membantu tuna rungu dan sulit mendengar konten video Anda.
Studi & Tes juga telah membuktikan bahwa 85% pengguna Facebook menonton video tanpa suara, dan ini berlaku untuk Instagram dan beberapa platform media sosial lainnya. Mulailah dengan mengunggah video Anda di sini untuk mendapatkan subtitle dan di sini untuk mendapatkan teks.
Coba Pendeta

Pedoman subtitle.
Di sinilah itu menjadi sedikit rumit. Keterangan dan subtitle membawa aksesibilitas dan kemudahan penggunaan untuk konten video, tetapi seberapa mudah digunakan dan mengakses teks itu? Platform konten yang berbeda memiliki berbagai standar untuk subtitle dan teks. Dalam beberapa kasus, pedoman tersebut adalah hukum federal. Jadi kapan teks tertutup yang disyaratkan oleh hukum?
Semuanya dimulai dengan ADA pada tahun 1993, ketika itu diperlukan bahwa televisi publik langsung telah menutup teks. Hukum berevolusi dan segera menjadi perlu untuk memberikan teks untuk program televisi yang ditayangkan sebelumnya juga. Ini adalah Undang-Undang Komunikasi dan Aksesibilitas Video Abad ke-21 (CVAA).
Maju cepat ke sekarang dan hukum masih berkembang. Pada awal 2018, pemerintah U.S. memperbarui hukum untuk membuat komunikasi pemerintah dapat diakses oleh mereka yang cacat. Itu adalah amandemen dari Undang-Undang Rehabilitasi 1973 yang disebut Bagian 508. Standar baru selaras dengan persyaratan aksesibilitas video yang diterima secara global dari Web CO

Sup alfabet hukum federal ini mungkin membingungkan bagi seseorang yang ingin menambahkan teks atau subtitel ke konten video mereka. Namun, membuat teks yang berkualitas dan mudah dibaca adalah langkah pertama untuk membagikan konten video yang bagus. Berikut adalah praktik terbaik untuk teks dan subtitel video:

Praktik Terbaik untuk Pemformatan Teks dan Teks

  • Teks harus terdiri dari 1 hingga 2 baris teks di layar sekaligus.
  • Batasi karakter setiap baris (bukan kata-kata) hingga 32.
  • Blok teks harus terlihat di layar selama 3 hingga 7 detik.
  • Teks harus Rata Kiri, bukan Tengah
  • Teks sinkronisasi waktu ke audio.
  • Posisikan ulang teks jika memblokir teks di layar.
  • Identifikasi beberapa pembicara dengan nama atau Pembicara 1, Pembicara 2
  • Gunakan huruf besar dan kecil, tidak semua huruf besar.
  • Gunakan font sans-serif yang mudah dibaca, seperti Helvetica.
  • Tambahkan efek suara seperti [MUSIK] atau [TERTAWA] dalam tanda kurung siku.Sumber: Berkeley Accessibility Hub, Iowa State University Desain dan Pengiriman ELO
Open chat